Senin, 05 Mei 2014

PERINGATAN UPACARA HARDIKNAS KECAMATAN KEPOHBARU

Hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada tanggal 02 Mei setiap tahun pasti diperingati oleh seluruh instansi pendidikan dan pemerintahan di Indonesia. Begitupula di kecamatan kepohbaru, Peringatan Hardiknas tersebut dilaksanakan dengan semarak dan meriah di halaman LPM MTs – SMA Darul Ulum Nglumber Kepohbaru.

Peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) Kecamatan kepohbaru sangat semarak karena dihadiri oleh seluruh siswa –siswi SD/MI, MTs/SMP, SMA/MA/SMK se- kepohbaru dan Bapak/Ibu Guru dari semua sekolah yang ada di kepohbaru.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula bapak camat Kepohbaru beserta jajaran Muspika, Kapolsek kepohbaru dengan beberapa Polisi, Danramil kepohbaru dengan beberapa TNI, SATPOL PP, Bapak Kepala Desa beserta perangkat desa se-Kepohbaru, dan Bapak/Ibu KORPRI, serta HIMPAUDI.

Peringatan Hardiknas tersebut sangat meriah diawali dengan penampilan Kulintang yang di mainkan oleh siswa-siswi SMA Darul Ulum Kepohbaru, dilanjutkan dengan penampilan senam siswa-siswi SD/MI, setelah itu penampilan Senam Oplosan dari Ibu guru PAUD (HIMPAUDI), kemudian penampilan Drumband MTs Darul Ulum Nglumber dan ditutup dengan Upacara Peringatan HARDIKNAS.

Upacara tersebut dilaksanakan dengan khidmad oleh seluruh peserta upacara, dan dipimpin langsung oleh bapak camat kepohbaru (Bpk. Sukirno), beliau menyampaikan amanat dari menteri pendidikan dan kebudayaan yang intinya agar seluruh siswa rajin belajar dan menjaga lingkungan sekolah.

Reporter : M. Sa’id Abdurrohman K.M.
              (Ketua OSIS SMA Darul Ulum Kepohbaru)

0 komentar: